Aurelie Moeremans kerap mengirim foto telanjang ke mantan suaminya

Aurelie Moeremans mengaku mengirim foto telanjang setiap hari kepada Roby Tremonti. Hal tersebut ia lakukan lantaran Aurelie merasa terancam. Wanita 20 tahun itu ketakutan.
Menurutnya, Roby selalu minta jaminan agar Aurelie tak meninggalkannya. "Aku dengan begonya iya aja. Dia minta foto telanjang sampai kelihatan muka aku. Dia ancam mau sebarkan, aku sampai takut," kisahnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (02/01).

Menurutnya ada beberapa foto yang diambilnya di kamar. Saking banyaknya, Aurelie bahkan mengaku hampir setiap hari diminta berfoto bugil. "Aku foto di kamar sendiri. Banyak banget fotonya hampir setiap hari aku kirim," ujarnya.

Tak hanya foto ada beberapa berupa rekaman suara hingga surat. "Ada juga voice notes, tulis surat. Itu semua dirancang sama dia. Aku yang ngomong, dia yang rekam," akunya.
Soal tudingan Aurelie, Roby yang sudah berpisah dengannya, membantah. Lantaran merasa tak bersalah, Roby bilang tak perlu melakukan klarifikasi apapun.

Bahkan Roby sempat mengancam akan memenjarakan orang tua Aurelie dengan tudingan eksploitasi anak. Saat itu Aurelie memang masih berusia 15 tahun.

"Anak itu kan masih kecil dan Roby ancam Aurelie, dibilang akan masukan kita orang tuanya ke penjara. Anak kecil dikibulin kan takut ya," imbuhnya.

Tak lantas langsung bercerita, diakui Sri, anaknya mengungkap apa yang dilaluinya itu sedikit demi sedikit. "Setelah dia (Aurelie) kembali baru cerita sedikit demi sedikit," tuntasnya.

0 Response to "Aurelie Moeremans kerap mengirim foto telanjang ke mantan suaminya"

Posting Komentar