Killer SEO dalam mendapatkan peringkat di halaman pertama google


Blogger SEO PACK 2014 berisi beberapa teknik yang paling penting bahwa apa yang dibutuhkan untuk mengatur setiap blog blogger virus pada semua mesin pencari utama dengan membantu kelancaran jalan untuk robot untuk mengindeks dan merangkak blog Anda lebih efisien. Namun saya tidak berbagi beberapa lain SEO tips penting yang kami dipublikasikan di blog ini sebelumnya. Permintaan ini dibuat oleh sebagian besar dari Anda terutama Brandon. Saya akan daftar semua penting tips seo (total Tips 13) di posting ini yang akan menutupi posting, posting judul, internal dan eksternal menghubungkan, menggunakan nofollow link atribut, meta tag dan banyak lebih. Mari kita menerapkan mereka satu per satu:

  1. Menghasilkan Sitemap dan mengoptimalkan link
    Ini adalah bagian yang paling signifikan yang kita Untungnya tercakup dalam seri terbaru kami Blogger SEO PACK. Baca seri ini untuk memahami Sitemap jelas berapa banyak yang harus Anda buat untuk blog Anda dan bagaimana Anda harus menyampaikannya kepada mesin pencari besar seperti Google, Yahoo dan Bing (MSN). Kami juga membahas cara untuk mengurangi kesalahan dengan mengoptimalkan hyperlink label, arsip, dan blog komentar.
  2. Blogger posting konten optimasi
    Ada perbedaan antara seorang penulis dan blogger. Seorang penulis dapat siapa yang menulis untuk menarik perhatian pembaca tetapi blogger adalah seorang penulis terampil yang menulis untuk menarik kedua pembaca dan mesin pencari. Blogger yang mengadopsi gaya teknis dengan memberikan nilai lebih kepada kaya kata kunci, pilih kata, intro paragraf panjang, gambar dalam posting, link dan anchor tag dalam posting. Anda harus mampu membuat posting Anda sangat mudah untuk menjadi merangkak dan pada waktu yang sama menarik dan menarik bagi pembaca dan pengunjung. Isi posting adalah jiwa dari blog Anda. Orang sering menambahkan terlalu banyak kata kunci dalam judul posting ketika fokus harus posting

  3. Post judul optimasi
    Sekarang inilah raja semua konten Anda. Post Judul adalah tulang punggung dari seluruh blog lalu lintas. Post Judul adalah hal pertama yang robot merangkak dan itu adalah hal pertama yang muncul di halaman hasil pencarian yang diikuti oleh posting url dan kemudian potongan dari pos. Pilihan kata kunci, kata batas, dan penggunaan karakter adalah sesuatu yang Anda mengerti.
  4. Pengoptimalan gambar
    Setelah pengenalan teknologi pencarian gambar, lalu lintas melalui gambar hanya tidak dapat dihindari. Setiap gambar pada posting Anda adalah sumber untuk kualitas lalu lintas jika Anda tag mereka dengan benar. Dengan tag, gambar tidak memiliki nilai karena robot tidak dapat membaca grafik kecuali Anda menceritakannya gambar apa adalah semua tentang dengan menambahkan deskripsi dalam atribut alt teks.
     
  5. Meta deskripsi dan kata kunci
    Seperti video di bawah ini menunjukkan meta kata kunci tidak begitu penting bagi Google setidaknya tetapi Anda harus menulis Deskripsi meta baik untuk situs Anda.
     
  6. Internal Link
    Menghubungkan satu posting dengan robot membantu lain untuk lebih menyelam ke dalam konten dan indeks setiap posting dan membangun hubungan antara mereka. Selalu link posting terkait dengan satu sama lain hanya cara yang biasanya saya lakukan dengan menunjuk pembaca sebelumnya diterbitkan tutorial yang berkaitan dengan posting saya saat ini.
  7. Nofollow dan Dofollow
    Nofollow diperkenalkan untuk menyaring konten dari baik kualitas rendah. Ini link atribut adalah istilah yang sangat panas ketika datang ke jus PageRank. Untuk memahami apa dan Kapan dan di mana harus itu ditambahkan, membaca tutorial berikut.
     
  8. Directory Submission
    Anda mungkin telah melihat beberapa lencana pada setiap blog baru. Direktori saat ini keluar-tanggal dan ada gunanya di mengharapkan lalu lintas dari mereka. Direktori terbesar sejauh ini adalah DMOZ tapi itu memberi saya tidak ada lalu lintas nilai di semua tapi menambahkan situs Anda ke direktori penting membantu dalam peringkat pencarian Anda secara tidak langsung.
  9. Meningkatkan PageRank
    Meningkatkan pagerank tidaklah sulit tetapi harus bersabar. disini Anda akan mempelajari bagaimana meningkatkan Pagerank blog dengan cepat
  10. SiteLinks
    Sitelinks muncul pada blog dengan ramah tamah PageRank 2.0. Ini akan menampilkan tabel posting 8 yang penting pada laman hasil penelusuran Google tepat di bawah Beranda Anda. Ini memberikan pandangan yang sama sekali berbeda dengan blog Anda pada halaman pencarian.
  11. Mengatur label
    Anda tidak harus menggunakan lebih dari 15-20 label untuk menjaga blog navigasi bersih dan mudah baik untuk pembaca dan mesin pencari.
     
  12. Percepat Loading Blog
    Seperti halnya pembaca Anda merasa jengkel dengan lambat waktu buka blog atau website Anda, mirip dirasakan oleh robot. Google nilai beban waktu banyak untuk memberikan pengguna Google pengalaman pencarian yang besar dengan mengambil mereka untuk situs bahwa beban lebih cepat. Tidak semua orang menggunakan koneksi broadband cepat dan kecepatan internet pada ponsel pintar relatif lambat sehingga Anda harus memaksimalkan kecepatan blog sebanyak yang Anda bisa.
  13. Best tips lalu lintas
    Salah satu blogging artikel aman adalah posting harian dan posting beberapa kali per hari jika Anda mampu. Semua tips yang bersama di atas berarti jika Anda tidak menyediakan pencari dengan konten segar setiap hari. Blogging adalah tentang update harian dan jika Anda tidak memberikan postingan dengan ide-ide inovatif sehari-hari maka blog Anda pasti akan hilang  dari pencarian.

0 Response to "Killer SEO dalam mendapatkan peringkat di halaman pertama google"

Posting Komentar