Ditanya soal peraturan daerah yang berkaitan dengan agama Islam, Ini Jawaban Angel lelga


portal pilihan
"Kalau kita bicara hubungan Silam dan negara, katakanlah soal perda-perda syariah yang bermunculan, pandangan Anda soal itu?" tanya Najwa.
 Itu Kutipan pertanyaan yang dilontarkan oleh presenter Najwa Sihab, Artis yang kerap menuai kontroversi ini kini tengah bergelut dalam dunia politik untuk partai yang berbasis Agama.

Sebagai seseorang yang akan berebut kursi di Senayan dengan yang lain, Mata Najwa pun mengundangnya sang Calon legislatif dalam sebuah episode 'Gengsi Berebut Kursi'. Angel Lelga pun dicecar berbagai macam pertanyaan yang luar biasa tajam dari Najwa Shihab.

"Kalau kita bicara hubungan Silam dan negara, katakanlah soal perda-perda syariah yang bermunculan, pandangan Anda soal itu?" tanya Najwa.
portal pilihan
"Saya rasa, memang harus berkaitan. Karena gini, kita berpolitik harus dengan dasar-dasar yang seperti itu juga. Bener nggak?" Angel Lelga balik bertanya.

Karena tak puas dengan jawaban yang dimaksud sang presenter , angel lelga pun kemudian ditanya kembali soal dan menjelaskan maksud dari jawabannya tersebut .

"Ya Misalnya, kita tentu ada ajaran-ajaran Islam yang harus melekat juga. Kita hidup juga harus seperti itu. Jadi saya rasa itu lebih ke....," ungkap Angel seraya terbata saat berbicara.

Tak hanya itu saat Najwa menanyakan soal Perda Syariah, Angel yang berasal dari Partai berbasis agama ini tidak memberikan jawaban yang jelas. Kemudian, saat Najwa menanyakan program apa saja yang akan dilakukan Angel di DPR nanti, ia pun terkesan kikuk menjawab. Hingga akhirnya Najwa 'menelanjangi' Angel dengan ucapan, "apakah Mbak Angel yakin mau jadi caleg? Karena dari pertanyaan yang saya ajukan, kok jawabannya ngawur ya?" celetuk Najwa.

Seusai program tersebut tayang di stasiun televisi, Angel pun menuai kritikan di twitter dan media sosial lainya. Angel menanggapi santai hal itu.

"Saya pendatang baru, saya lebih baik di kritik sekarang. Ini tujuan awalnya saya untuk masyarakat. Namanya juga pendatang baru," kata Angel yang di lansir dari liputan6.com

0 Response to "Ditanya soal peraturan daerah yang berkaitan dengan agama Islam, Ini Jawaban Angel lelga"

Posting Komentar