Windows Phone 8 Samples July Update

Windows Phone 8 Samples July Update

Gratis Web dengan Paid Produk

Sampel ini menggambarkan bagaimana untuk menawarkan produk dalam aplikasi di app gratis. Dengan model ini Anda bisa mengirimkannya aplikasi secara gratis namun masih menghasilkan uang dengan pengisian untuk fitur-fitur canggih, fungsionalitas, atau barang virtual. Sampel menggunakan API Windows.ApplicationModel.Store dan menunjukkan bagaimana untuk menawarkan produk tunggal, selain bagaimana menerapkan katalog lebih maju dari produk.


Resep lingkungan

Ingin memeriksa apakah aplikasi Anda berjalan di emulator atau perangkat memori rendah, atau memeriksa apa sensor yang tersedia di telepon? Tujuh resep dalam sampel ini menunjukkan cara menggunakan berbagai Windows Phone API untuk menemukan semua ini informasi lingkungan dan banyak lagi. Kami mencoba sesuatu yang berbeda dalam sampel ini. Ketika Anda menjalankan sampel pada ponsel Anda, Anda dapat copy dan paste, dan bahkan email kode resep langsung dari sampel berjalan. Marilah kita tahu jika Anda menemukan ini berguna.


Passing data antara Pages

Anda aplikasi Windows Phone mungkin memiliki lebih dari satu halaman, dan harus lulus data dari satu halaman ke halaman berikutnya. Pada platform Windows Phone Anda memiliki berbagai cara untuk menyelesaikan tugas ini umum. Sampel ini menunjukkan lima metode untuk melewati data dari satu halaman ke halaman lain XAML.


Agen Latar Belakang berkala Ubin dan Toasts

Sampel ini menunjukkan bagaimana untuk membuat tugas periodik untuk memperbarui Tile, atau untuk membuat tugas periodik untuk menampilkan pemberitahuan roti panggang. Ini adalah cara yang bagus untuk menjangkau pengguna Anda dan menjaga mereka informasi tentang aplikasi Anda, bahkan ketika aplikasi Anda tidak berjalan di latar depan.

Kami akan terus membuat Anda diposting pada sampel baru seperti yang kita menambah koleksi - saat ini kami menawarkan 85 aplikasi sampel pada Kode Gallery! - Sehingga menantikan. Sementara itu, ambil sampel, bereksperimen dengan mereka, dan menggunakan kode untuk menerangi aplikasi Anda. Anda dapat men-download semua aplikasi Windows Phone di http://code.msdn.microsoft.com/wpapps.


Xbox 360 hit 30 bulan berturut-turut atas pasar konsol AS

Xbox 360 mempertahankan posisinya sebagai konsol teratas di AS bulan lalu, menjual lebih banyak unit dibandingkan platform lain dengan 140.000 unit, menurut data baru dari The NPD Group. Juni menandai 30 berturut-turut Xbox 360 adalah konsol terlaris di AS

Menyoroti Juni dari NPD meliputi:

Jumlah ritel menghabiskan pada platform Xbox 360 pada bulan Juni (hardware, software dan aksesoris) mencapai $ 197.000.000, yang paling untuk setiap konsol di AS
     Selama bulan Juni, Xbox 360 diadakan tujuh dari 10 judul game konsol atas termasuk: "Minecraft," "NBA 2K13," "Ketidakadilan: Gods Among Us," "Deadpool," "Call of Duty: Black Ops II," "Grand Theft Auto IV" dan "Elder Scrolls V: Skyrim."

Xbox One, yang akan diluncurkan musim gugur ini, sudah terlihat mengesankan penjualan pre-order sebagai konsumen telah mendaftar untuk menjadi yang pertama untuk menerima sistem baru. Bahkan, Xbox Satu pra-penjualan tren menjelang Xbox 360 selama periode waktu yang sama. Untuk memesan Xbox Satu sistem Anda hari ini, dan untuk daftar lengkap negara peluncuran dan harga, kunjungi http://www.xbox.com untuk pengecer yang berpartisipasi.

Xbox 360 dan Xbox One juga akan di Comic-Con International di San Diego pekan ini dengan serangkaian acara menarik, termasuk "Masa Depan Xbox Gaming Terungkap" dan "The Video Game Budaya Zombies: Bagaimana 'Dead Rising 3' di Xbox satu Kicks Off Generasi Baru panel Mayhem "yang akan berlangsung Sabtu, 20 Juli. Untuk jadwal rinci peristiwa Xbox, panel dan kegiatan di San Diego Comic-Con, silakan kunjungi MajorNelson.com.

Kami berharap dapat berbagi rincian lebih lanjut tentang Xbox One dalam beberapa bulan mendatang. Silakan periksa Xbox Wire untuk Xbox terbaru One dan Xbox 360 berita.

Diposkan oleh Jennifer Chen
Microsoft News Center Staf

0 Response to "Windows Phone 8 Samples July Update"

Posting Komentar