10 Kata Romantis buat sang pujaan Hati lewat SMS

Mengucapkan Kata-kata romantis bukan termasuk bualan, meskipun sebagian orang menggunakan Kata-kata romantis hanya demi menarik perhatian sang wanita idaman. setelah mendapatkan tidak pernah lagi ada kata romantis keluar dari mulutnya. Namun oleh beberapa orang Kata-kata romantis itu merupakan
ungkapan hati yang sebenarnya dari dalam hati walaupun mereka mengatakan hanya sedang membual.

Jika Kalian merasa agak sedikit bingung atau sulit dalam merangkai kalimat atau kata - kata yang menjadi romantis berikut saya sajikan 10 kata Romantis untuk sang pujaan Hati.


    10 Kata Romantis buat sang pujaan Hati - portal pilihan
  1. Kupejamkan mata, mencari lagi sosokmu dalam kenangan. Kau terlalu indah, sampai membuatku sulit mendapat pengganti.
  2. Seperti embun pagi kau datang dan menghampiri hatiku, seperti kelamnya malam pula kau pergi menghilang dan tenggelam meninggalkan diriku.
  3. Banyak cinta yang datang sekedar menghampiriku, tapi hanya cintamu yang bisa menetap dan ku merasa nyaman menjadi orang yg kau cintai.
  4. Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.
  5. Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
  6. Tak peduli harus sesakit apa, tak kuhiraukan berapa lama menunggu, asalkan di ujung jalan itu ada kau yang akan menggenggam tanganku.
  7. Semua riwayat ank Adam tlh Tuhan tulis sbelum.y dn krn.y aku brsyukur "krn ia mencantumkn namamu saat mnulis riwayat hidupku"
  8. Hari-hariku indah, saat kurasakan hadirmu selalu mengisi sepiku dan saat rasa sayangmu memberikan keteduhan dalam hatiku.
  9. Maaf jika aku tidak bisa meredam rindumu dengan pelukku disana, lenganku mungkin tak sampai, tapi doaku akan terus mencoba memelukmu.
  10. Mungkin telah di persiapkan oleh Tuhan, bahkan dari sebelum kita saling mengenal, hatiku utk diisi oleh mu, hatimu utk diisi oleh ku.
Awas jangan sampai Doi jadi melayang saat membaca kata-kata romantis dari Kalian.

Image by MARIPOSAS CON LUCES

0 Response to "10 Kata Romantis buat sang pujaan Hati lewat SMS"

Posting Komentar