Robocop (Crime Has a New Enemy )


Robocop (Crime Has a New Enemy ) portalpilihan
Omnicorp yang merupakan sebuah perusahaan multinasional Kaya merupakan pusat pembuatan teknologi robot. Meraka (Omnicorp ) memiliki sebuah pesawat yang bernama Drone yang telah banyak digunakan oleh pihak Militer di luar negeri selama bertahun - tahun. Akan tetapi Pesawat tersebut tidak di gunakan di negeri asalnya yaitu Amerika Serikat karena karena terkait masalah Hukum.

Namun sekarang Omnicorp berniat ingin membawa teknologi tersebut yang kontroversional ke dalam Negeri. Perusahaan tersebut melihat peluang yang sangat bagus tatkala Alex murphy (Joel Kinnaman ) yang merupakan seorang suami yang penyanyang sekaligus seorang polisi yang menumpas kejahatan mengalami luka yang cukup parah saat melakukan tugas di detroit.

Robocop (Crime Has a New Enemy ) portalpilihan
Melihat kejadian tersebut Omnicorp berniat memanfaatkannya untuk membuat Robocop. Alex murphy akan dirubah tubuhnya menjadi setengah Robot dan setengah Manusia. Mereka (Omnicorp) membayangkan seandainya Robocop berada di seluruh kota Detroit. Tapi mereka tidak memikirkan satu hal penting yaitu MEreka yang di jadikan setengah robot setengah manusia tetap akan ada manusia di dalam robot.

Langsung saja Tonton Film terbaru dari Robocop di Bioskop kesayangan Anda. Selamat menikmati !

Lihat Trailer Robocop (Crime Has a New Enemy )




Image and Video by www.imdb.com, youtube.com

0 Response to "Robocop (Crime Has a New Enemy )"

Posting Komentar