Cara Memakai Jilbab Bagi Pemula terbaru 2014

riry anaqbebekh Sudah memutuskan untuk memakai jilbab? Alhamdulillah. Tapi, menutup aurat dengan masih tetap bergaya itu susah-susah. Banyak Pakaian-pakaian yang setidaknya harus kita miliki seperti :

 ✓ Rok Panjang
Memakai rok bukan berarti tampil lebih feminin. Sekarang sudah banyak rok panjang yang muncul dengan sentuhan unik sehingga menciptakan kesan yang berbeda dan tetap menutup Aurat.
✓ Cardigan Asimetris
Masih ingin mengenakan memakai top yang ketat ? Kalian bisa mengakali dengan pakaian Cardigan asimetris. Cardigan yang panjang juga bisa membuat penampilan saat Anda memakai celana yang ketat.

✓ Outerwear
Mantel, Jaket, Rompi hingga cape berbahan nyaman dapat Kalian miliki sebagai variasi gaya Anda agar tetap modis.

✓ Jumpsuit
Praktisnya jumpsuit membuat Kalian dapat bebas bergerak walaupun menggunakan Jilbab. Variasi Pilih yang modelnya longar dan Kalian bisa menghiasi dengan bros atau belt atau apapun itu.

✓ Maksi Dress
Kalian tidak perlu begitu setia dengan gamis yang kadang membuat tampak lebih tua. Pilihlah maksi dress baik polos maupun yang bermotif. dan Jangan lupa pilih bahan yang nyaman bagi tubuh Kalian seperti bahan-bahan dasar katun.

✓ Celana pipa lebar
Satu lagi penemuan yang patut kita syukuri yaitu celana pipa lebar. Celana ini dapat membuat Kalian terlihat begitu cantik dengan style yang yahut sekaligus syari. Kalian juga bisa memakai kaos ataupun blus berlengan panjang di atasnya.

✓ Blus Batwing
kalau sudah Berjilbab tentu saja jangan memakai yang berketat-ketat. Pakai saja blus batwing atau bisa disebut lengan kelelawar yang memiliki bagian longgar dari ketiak. Bentuk tubuh Kalian pun akan tersembunyi dengan baik.

✓ Dan paling penting yang harus dimiliki yaitu :
- Ciput/dalaman jilbab
- Manset dengan warna lengkap
- Koleksi jilbab. Jilbab scraf sedang tren
- Peniti dan jarum pentul
- Kaus kaki

Ok sekian pengalaman saya, Semoga dapat membantu Kalian yang ingin mengenakan Jilbab untuk pertama Kalinya Terimakasih.

2 Responses to "Cara Memakai Jilbab Bagi Pemula terbaru 2014"

  1. wah bagus ini tutorialnya. Sangat bermanfaat bagi saya yang sedang belajar pakai jilbab :)

    BalasHapus