Mengajak sang Pacar bertemu Calon Mertua untuk pertama kalinya

Bertemu Camer ( Calon Mertua - Red ) memang sangatlah menegangkan apa lagi jika ini pertemuan untuk yang pertama kalinya.

Ada beberapa hal sederhana yang perlu kalian persiapkan sebelum bertemu dengan camer , hanya dengan jadi diri sendiri atau apa adanya . Namun di samping hal tersebut, tentunya Kita juga bisa memperhatikan norma / Adat yang berlaku di tempat Kalian seperti yang orang Jawa punya, 'Toto Kromo' atau sopan santun.

Biar semakin Lancar pertemuan Kalian dengan Calon Mertua, ada beberapa tips yang saya akan bagikan berikut ini dan semoga Kalian Sukses mdalam melakukannya.

Gunakan pakaian yang sesuai
Hal yang paling pertama kali diperhatikan tentu adalah penampilan pertama Kalian saat pertama kali bertemu. Sebisa mungkin kalian gunakan pakaian yang Sopan, rapi dan terlihat pantas, jangan sampai kalian menggunakan gaya yang biasanya Kalian pakai saat bertemu teman atau pasangan.

Jangan menggunakan make up yang berlebihan
Untuk menunjang penampilan biar terlihat lebih menarik dan juga rapi, menggunakan make up adalah salah satu hal yang wajib. Namun jangan sampai Kalian berlebihan memakainya. Cukup Kalian make up wajah dengan sewajarnya agar tampilan alami dari wajah Kalian tidak hilang.

Bersikaplah dengan sopan
Berusahalah untuk bersikap ramah di depan Calon Mertua Kalian, tersenyumlah agar tampak lebih ceria tapi dengan catatan TIDAK BERLEBIHAN juga nanti malah di bilang orang aneh :D dan sesekali kasi pujian atau sanjungan pada orang tua sang pacar kalian, ya contohnya kalo dia ajak makan puji masakannya atau atau kalo ibunya masih keliatan muda puji lah mereka yang masih nampak awet muda. Tapi jangan keseringan juga nanti terbang :D

Jangan sampai lebay
Seperti saran saya sebelumnya , Kalian memang sebaiknya bersikap ramah dan sopan serta sesekali kasi mereka sedikit pujian, tapi jangan sampai lebay atau berlebihan.
Takutnya sang camer dan keluarganya malah menganggap apa yang kalian lakukan cuma dibuat-buat kalo istilah di dunia artis "settingan :D " Jadi diri sendiri saja cukup tapi sedikit dipoles dengan saya sampaikan diatas .

Usahakan jangan Kalian bermesraan di depan Calon Mertua
Usahakan jangan Kalian bermesraan di depan Calon Mertua, jika pacar yang memulai duluan, mungkin tidak apa-apa, tapi jangan sampai Anda yang memulai tapi menurut saran saya jangan di lakukan.

Bersikap tenang
 Saat Kalian di ajak ngobrol dengan camer , cobalah jangan sampai grogi, bersikaplah dengan tenang pertanyaan-pertanyaan dari sang camer. Hal tersebut akan menunjukkan kalau Kalian adalah seorang yang dewasa dan mereka akan merasa nyaman dengan hal tersebut. Lagi-lagi seperti yang dikatakan sebelumnya, yaitu untuk tetap menjadi diri Anda sendiri.

Sekali lagi saya sarankan bersikaplah menjadi diri sendiri itu akan membuat Kalian lebih Percaya Diri saat bertemu dengan Calon Mertua Kalian, Semoga Sukses.

0 Response to "Mengajak sang Pacar bertemu Calon Mertua untuk pertama kalinya"

Posting Komentar