Cara Meningkatkan traffic blog/website dengan cepat


Posting Kali ini saya akan membahas bagaimana cara tepat untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang tinggi pada website atau blog anda dan beberapa tips bagaimana melakukan cara ini dengan benar sehingga jumlah pengunjuk blog Anda tinggi. Posting saya ini tak hanya untuk website /blog yang masih baru atau blog yang sudah memiliki konten yang baik serta mencoba mencari pembaca baru.

Berikut beberapa tips untuk meningkatkan pengunjung/traffic yang mungkin dapat anda coba juga.
  1. Buatlah postingan/Tulisan yang senang di cari oleh orang lain, misalnya tentang, tips dan trik, jadwal pertandingan olah raga, tutorial menggunakan software, download yang gratisan dsb pokoknya tentang hal yang gratis, karena di dunia ini banyak orang menginginkan sesuatu yang gratis.
  2. Berkomentarlah di blog lain selain salah satu bentuk silaturahmi antar blogger, blogwalking juga dapat menambah tingkatan traffic kita dengan cara meninggalkan komentar, secara tidak langsung sama saja kita memperkenalkan blog kita ke orang lain.
  3. Memasang Jejaringan Sosial, melalui jejaringan sosial, teman anda yang di facebook, twitter atau situs jejaringan yang lain akan melihat artikel yang baru saja Anda posting, sehingga akan menarik perhatian mereka, apa yang sedang anda posting.
  4. Buatlah Postingan yang berseri, membuat postingan berseri karena artikel berseri akan membuat pengunjung penasaran dan ingin melihat kembali artikel apa yang akan Anda tulis.
  5. Buatlah Blog Anda seringan munkin, blog yang berat akan membuat pengunjung pergi karena lama menunggu loading.
  6. Gunakan SEO
    Seo adalah salah satu langkah yang saya katakan wajib ada kaena walaupun blog Anda baru jika SEO Anda tepat sasaran akan membawa ribuan traffik.
  7. Daftarkan Postingan Anda ke situs-situs Sosial media seperti Lintasme, Infogue,beritapilihan
Dari beberapa Tips diatas diperlukan usaha dan doa untuk mencapainya.itulah beberapa tips untuk meningkatkan traffic blog/website Anda, Semoga membantu, jika ada tips dari pengunjung silahkan berkomentar di kotak komentar.

Terimakasih Salam Blogger Indonesia

0 Response to "Cara Meningkatkan traffic blog/website dengan cepat"

Posting Komentar