Percy Jackson Sea of Monsters: Aksi Putra Poseidon di Lautan Monster

Boleh jadi film tentang kisah dewa-dewa di mitologi Yunani merupakan salah satu pilihan menarik untuk sebuah hiburan lewat media audio visual. Setelah cukup 'megang' lewat debutnya yang bertajuk Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010), kini sekuelnya yang dipersembahkan oleh Fox 2000 Pictures akan segera hadir.

Adalah Percy Jackson: Sea of Monsters, dimana Percy Jackson (Logan Lerman) selaku anak dari Dewa Laut, Poseidon, akan kembali bertualang bersama teman-temannya, Annabeth Chase (Alexandra Daddario) dan Grover Underwood (Brandon T. Jackson).
Bermula ketika pohon Thalia, sebagai benteng pertahanan half-blood camp, telah diracuni. Hal tersebut menyebabkan para manusia setengah dewa yang tinggal di dalam camp lebih riskan terancam bahaya dari makhluk-makhluk mengerikan lainnya di hutan.

Guna mengembalikan pohon Thalia seperti sediakala, Percy harus mendapatkan Golden Fleece. Sebuah bulu domba emas yang bisa mengobati bahkan menghidupkan kembali hewan, tanaman, juga manusia yang sudah mati. Namun tentunya tidak mudah, Golden Fleece terdapat di sebuah pulau bernama Polyphemus yang terletak di Lautan Monster, yang akrab dikenal manusia dengan Segitiga Bermuda.

Sebagai putra dari Poseidon, hiruk-pikuk perjalanan Percy bertambah seru dan menegangkan dengan kehadiran saudara laki-lakinya, Tyson (Douglas Smith), yang merupakan kelompok Cyclops. Ketegangan bertambah epik ketika putri dari Dewa Perang, Ares, bernama Clarisse (Leven Rambin) diberi mandat untuk memimpin pencarian Golden Fleece tersebut. Adanya pembelot yang bermaksud jahat juga menjadikan perjalanan Percy semakin berliku.

Mampukah Percy dan teman-temannya mendapatkan Golden Fleece dan menyelamatkan pohon Thalia?
Diangkat berdasarkan novel laris karya Rick Riordan, Percy Jackson: Sea of Monsters menawarkan ketegangan serupa seperti film sebelumnya. Hanya saja dalam filmnya kali ini, sang sutradara, Thor Freudenthal, mengenalkan lebih banyak lagi karakter-karakter unik dalam mitologi Yunani.

Tema fiksi petualangan yang diusung membuat Percy Jackson: Sea of Monsters sangat pas untuk disaksikan oleh segala usia. Nampaknya angkat topi pun perlu dilakukan untuk para tim produksi Percy Jackson: Sea of Monsters, khususnya tim visual efek yang sangat memanjakan mata.

Tak hanya itu, penyegaran pun ditawarkan oleh film berdurasi 106 menit ini lewat sejumlah pemeran baru. Kehadiran Mr. Brunner/ Chiron yang di film sebelumnya diperankan oleh Pierce Brosnan, kini digantikan oleh Anthony Head. Sama halnya dengan Dylan Neal selaku pemeran Hermes, kini diperankan oleh Nathan Fillion.

Percy Jackson: Sea of Monsters yang diskenariokan oleh Craig Titley, juga akan hadir lewat format 3D untuk menambah petualangan seru Anda di bioskop.

Sumber : http://www.21cineplex.com

0 Response to "Percy Jackson Sea of Monsters: Aksi Putra Poseidon di Lautan Monster"

Posting Komentar