Ponsel Android Nokia "Normandy" mulai terungkap

Android Nokia "Normandy"

Ponsel Nokia Android dikabarkan di antara topik terpanas dalam industri teknologi sekarang ini, dengan beberapa bocoran dan rumor muncul setiap minggu. Kebocoran terbaru menunjukkan teknik prototipe handset untuk pertama kalinya.

Gambar datang dari pengguna Twitter Seamissu dan menunjukkan perangkat yang tercakup dalam kasus saat ini. Hanya layar dan tombol model - code named Normandia - tetap ditemukan oleh kasus tubuh, yang juga memiliki cut-out untuk grill depan kamera, mic dan lubang suara.

Gambar datang courtesy pengguna Twitter Seamissu dan menunjukkan perangkat yang tercakup dalam kasus jaket. Hanya layar dan tombol model - codenamed Normandia - tetap ditemukan di tubuh ponsel ini, yang juga memiliki cut-out untuk grill depan kamera, mic dan lubang suara.

Prototipe di foto baru sesuai dengan gambar yang sudah bocor sebelumnya oleh EVLeaks, yang juga menunjukkan antarmuka pengguna smartphone mendatang. Dikatakan bahwa Nokia adalah menggunakan versi yang disesuaikan dengan berat 4,4 Android, tanpa akses ke Google Play dan layanan terkait.

Spesifikasi dikabarkan Nokia Normandia termasuk 4-inch layar dengan resolusi 854 x 480, Qualcomm Snapdragon prosesor dan 5MP kamera belakang. Varian lain dari smartphone, codenamed RM-980, juga dikatakan dalam pengembangan.

Diharapkan bahwa Nokia akan mengungkap model di Mobile World Congress di bulan Februari dan menjalankannya pada bulan Maret. Nokia Normady dikatakan handset anggaran dan dikatakan diposisikan terhadap orang-orang seperti Asha ponsel dan smartphone Lumia low-end.

Microsoft sebelumnya telah bermitra dengan Nokia untuk menempatkan OS Windows Phone, yang merupakan pesaing untuk perangkat Android asal buatan Finlandia produsen dari smartphone.
Foto courtesy: Seamissu

0 Response to "Ponsel Android Nokia "Normandy" mulai terungkap"

Posting Komentar