RISKA AFRILIA - INIKAH CINTA (ME) - Audition 1 (Bandung) - Indonesian Idol 2014

Audisi Indonesian Idol 2014 ini Riska Aprilia !!! ya Namanya sekarang cukup Populer dikalangan Peserta Indonesia Idol Tahun 2014 ini. Dara kelahiran Garut, 22 April 1992 ini mampu menghipnotis ketiga juri Indonesian Idol dengan Suara Unik nan lembut serta lucu. Peserta Indonesian Idol 2014 di kota bandung ini tak hanya memiliki suara unik, Drezz juga piawai dalam memainkan gitar sehingga membuat Titi DJ sangat terkesan. Dress - sapaan akrab dari Riska Aprilia menyanyikan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Tak Lagi Galau" ketika audisi Indonesian Idol. Lagu yang dibawakan sangat unik ini mampu memukau ketiga juri Indonesian Idol yang terdiri dari Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Titi DJ. Tak hanya pandai menyanyikan lagu ciptaanya sendiri, drezz juga pandai menyanyikan lagu "Inikah Cinta" dari M.E yang pernah Populer pada tahun 90-an.

Walaupun diawal sempat dihentikan Mas Dhani karena terlalu lama dalam mengambil intro, namun tak bisa dipungkiri bahwa penampilan ketika membawakan lagu tersebut sangat luar biasa.
sehingga membuat mas Anang lagsung menawarkan rekaman di studionya. Tidak hanya mas anang, mas Dhani pun menawari riska untuk rekaman.
" Kamu Sangat Khas, Untuk Kamu Bisa Jadi Star dengan Kemampuan dan Suara Unik kamu", Ucap Anang memberikan penilaian yang membuat riska meneteskan air mata.
Suara YES dari ketiga Juri pun didapat Riska, yang membuatnya mendapatkan Golden Tiket menuju Jakarta.
GOOD LUCK RISKA APRILIA !!!

0 Response to "RISKA AFRILIA - INIKAH CINTA (ME) - Audition 1 (Bandung) - Indonesian Idol 2014"

Posting Komentar