Tips agar postingan cepat terindexi oleh google

Softwikianews - Selamat malam semuanya, sambil santai di kampung halaman pada kesempatan ini saya akan berbagi tips penting yang ringan dalam blogging khusunya dalam masalah SEO ( Search Engine Optimization ). Tips yang akan saya bagikan kali ini mengenai bagaimana caranya agar postingan cepat terindeksi oleh google.

Bagi seorang blogger sangatlah penting jika postingan kita berada di page one google. Apasih manfaatnya kalau blog kita cepat terindeksi oleh google ??? Ada beberapa manfaat atau keuntungan jika artikel yang ada di blog kita dapat dengan cepat terindex google contohya, besar kemungkinan artikel yang kita posting dapat ditemukan oleh orang lain, jika artikel yang kita posting dapat dengan mudah ditemukan oleh orang lain, maka jumlah pengunjung blog kita akan bertambah banyak, apa lagi jika kita melakukan beberpa optimasi SEO, baik itu SEO on Page ataupun SEO of Page. Intinya, semakin cepat konten yang terindex oleh google maka akan semakin besar pula blog kita mendapat kunjungan.
Bagaimakah caranya Supaya Postingan Cepat Terindex Google?

Nah, disini saya punya beberapa tips Agar Postingan Cepat Terindex Google, diantanya adalah sebagai berikut :
  1. Daftarkan blog anda ke Google Webmastertool.
  2. Optimalkan settingan meta tag di blog anda, diantanya dengan mengganti meta tag anda dengn meta tag yang lebih SEO Friendly.
  3. Gunakan template blog yang SEO Friendly.
  4. Buatlah postingan atau artikel di pagi hari, agar artikel kita dapat dengan mudah diindex oleh google, misalnya diantara jam 06.00 - 09.00.
  5. Buatlah konten atau artikel yang berkualitas dan original, maksudanya artikel yang murni adalah buatan kita, bukan hasil copy paste.
  6. Pilihlah judul artikel yang tepat, sehingga dapat membuat pengunjung penasaran dan tertarik untuk membacanya
  7. Update artikel secara teratur, misalnya buatlah artikel / postingan 1 hari 1 kali atau 1minggu 3x .
  8. Lakukan ping blog setiap kali selesai membuat artikel / postingan. Untuk mengetahui bagaimana cara melakukan ping blog.
  9. Buatlah link yang SEO Friendly, yaitu link yang mengandung tag title
  10. Submit artikel anda ke situs Social Bookmarking.
  11. Daftarkan blog anda ke web directory dofollow.
  12. Blog Walking, Berkunjunglah ke blog-blog lain, terutama ke blog dofollow.
Sekian Tips dari saya mengenai  agar postingan cepat terindeksi oleh google, Selamat mencoba dan semoga blog kalian selalu menjadi urutan pertama.

0 Response to "Tips agar postingan cepat terindexi oleh google"

Posting Komentar