sony berikan tanggal peluncuran ps4

image telegraph.co.uk
Sony selanjutnya menginformasikan tanggal peluncuran konsol playstation4.
mesin permainan generasi teranyar dari sony ini dapat mulai ada di amerika utara pada 15 november mendatang, sesaat penggemarnya di eropa baru dapat memperoleh playstation4 pada 29 november.
pesaing mereka, microsoft yang baru menghasilkan konsol xbox one menyebutkan konsol tersebut akan dilepaskan pada bln. november.
sebanyak pakar menyebutkan product paling akhir sony ini kemungkinan dapat kembali mengangkat nama sony lagi tetapi yang terutama untuk mereka yaitu ketersediaan perangkat lunak permainan.

ini dapat memastikan keunggulan sony di banding pesaingnya microsoft.
sony sudah membuat kemajuan yang luar biasa waktu mereka mempersiapkan peluncuran ps4, tetapi konsol ini tetap kurang mengeluarkan game eksklusif, kata rob crossley, ubahor pada sesuatu website yang membahas game.
didalam konferensi persnya, sony sekali lagi memberikan perusahaan itu mempunyai jalinan yang baik dengan komune pengembang indie.... tetapi eksekutif sony tidak diragukan lagi terus jadi tidak nyaman lihat daftar permainan utama ekslusif xbox one terus tumbuh.
sony menyebutkan sekarang ini telah ada kian lebih satu juta orang yang pesan untuk memperoleh konsol mereka.

mereka menyebutkan ps4 telah dapat diperoleh di 32 negara waktu musim libur natal mendatang.
sony pada mulanya menyebutkan cakram padat permainan bekas juga dapat dimainkan di playstation4.
divisi permainan video sony mencetak pemasukan 7, 5 miliar dollar as didalam th. finansial 2012, atau kurang dari 10% pendapatan keseluruhan mereka.
sony mengerti penjualan ps vita yang dibikin didalam wujud genggam tidak meraih tujuan, hingga perihal ini menambah tekanan pada ps4 supaya tidak mengulangi kegagalan ps vita.
 
sumber : bbc indonesia, kompas

0 Response to " sony berikan tanggal peluncuran ps4"

Posting Komentar