Main Film Kawin Kontrak 3, Shinta Bachir Sempat Merasa Risih

Aktris seksi Shinta Bachir mengaku sempat merasa risih ketika mendapat tawaran main film Kawin Kontrak 3. Di film produksi MVP Pictures tersebut, Shinta berperan sebagai wanita yang menjalani kawin kontrak dengen pemuda kota bernama Itje.

Perasaan risih yang dirasakan Shinta cukup beralasan karena ia sudah banyak membintangi film yang menonjolkan keseksiannya. Terlebih lagi tema yang diangkat adalah kawin kontrak yang dinilai bisa mempengaruhi imejnya di mata publik.

"Disini aku jadi cewek yang di kontrak. Awalnya agak risih sih tapi dari sutradara dan pemainnya asik ya aku lakuin aja dengan cuek. Kalau keluarga sih ngerti tapi takutnya imej ke masyarakatnya yang jelek. Plus kisah asmara aku sebelumnya dengan film ini kan bisa di gabung-gabungin," ujar Sinta Bachir saat ditemui di acara press junket Kawin Kontrak 3 di Belly Clan, Jakarta Selatan.

Sempat terlintas di pikiran Shinta untuk pensiun dari film bertema 'seksi'. Namun karena masih banyak yang menawarkan proyek tersebut kepadanya maka niatan itu pun urung dilakukan.

"Awalnya aku ingin stop tapi mau gimana, dapat rejekinya disini. Buat aku ini halal kenapa nggak jalanin aja. Asal seneng, cocok dan ada duitnya ya ambil aja ha ha ha," tutur Sinta.

Kawin Kontrak 3 adalah sekuel dari 2 film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2008. Bedanya para pemain yang terlibat di sekuel ini tidak sama dengan sebelumnya yang dibintangi Lukman Sardi, Ricky Harun dan sebagainya. Selain Shinta Bachir, Kawin Kontrak 3 akan dibintangi oleh Garry Iskak, Ferry Ardiansyah, Anne J. Cotto, Nadia Vela serta Albert Halim. Film arahan sutradara Awi Suwardi ini dijadwalkan tayang di Cinema 21 mulai 5 September 2013.

0 Response to "Main Film Kawin Kontrak 3, Shinta Bachir Sempat Merasa Risih"

Posting Komentar