Sinopsis Lengkap Film Angelina Jolie, Maleficent Terbongkar

Proyek film drama petualangan persembahan Disney yang berjudul Maleficent, diketahui telah merilis sinopsis lengkapnya. Film yang disutradarai oleh Robert Stromberg ini akan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai pemeran karakter tituler.

Maleficent adalah sebuah kisah tak terungkap dari sosok penjahat paling ikonik di Sleeping Beauty, pada tahun 1959. Cantik, menawan, baik hati, begitulah Maleficent. Ia memiliki kehidupan yang sempurna dan tumbuh di kerajaan yang damai.
Namun pada suatu hari, Maleficent dipercaya untuk menjadi pelindung wilayah setempat. Sejak itulah, kelembutan hati Maleficent berubah menjadi sekeras batu. Dipicu juga dengan pengkhianatan kejam yang terjadi padanya, dan dendam yang terus merajalela di dalam hatinya.

Demi meluncurkan aksi brutalnya, Maleficent pun tak ragu menentang sang raja dan seluruh rakyatnya. Sebagai hukuman atas tindakan tak bermoralnya itu, sebuah kutukan pun dijatuhkan kepada Aurora, yang tak lain ialah bayi dari Maleficent.

Seiring pertumbuhan Aurora, Maleficent pun menyadari Aurora lah kunci dari perdamaian untuk kerajaan. Dan mungkin juga kebahagiaan sejati baginya.

Adapun Penanggung Jawab Produksi dari Disney, Sean Bailey, baru-baru ini mengungkapkan tentang film Maleficent. "Kita akan melihat peristiwa yang mengantarnya menjadi jahat. Mungkin film ini akan bersinggungan dengan film animasi klasiknya. Pada mulanya, Maleficent sebagai peri remaja, dan bagaimana ia dikhianati," pungkasnya seperti dilansir dalam DigitalSpy.

Tak hanya itu, Maleficent juga menjadi debut Stromberg sebagai sutradara setelah meraih piala Oscar 2011 sebagai Art Director Terbaik lewat film Alice in Wonderland (2010). Sejumlah nama seperti Elle Fanning, Peter Capaldi, Sharlto Copley dan Juno Temple nantinya akan Anda jumpai dalam film ini.

Maleficent telah dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 2 Juli 2014 di bioskop-bioskop AS.

0 Response to "Sinopsis Lengkap Film Angelina Jolie, Maleficent Terbongkar"

Posting Komentar