Get M4rried: Drama Kocak Mae dan Para Sahabatnya

Kisah seru dan unik dalam seri Get Married memang tak pernah menjemukan. Hal ini menjadi salah satu pemicu hadirnya film keempat berjudul Get M4rried. Cerita apalagi yang akan menjadi sorotan kali ini?

Kiranya kini Rendy (Nino Fernandez) dan Mae (Nirina Zubir) sudah cukup bahagia dengan keluarga kecil yang mereka miliki. Bermula saat merayakan ulang tahun anak-anak Mae dan Rendy yang diselenggarakan oleh EO milik Eman, disanalah mereka mendapati kabar mengejutkan.

Sophie (Tatjana Saphira), adik dari Rendy, hadir dan mengumumkan dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan pacarnya. Sontak, Mae dan Rendy terkejut dan tidak setuju dengan hal tersebut. Mengingat Sophie baru menginjak usia 16 tahun. Ketidaksetujuan Mae dan Rendy ini didukung pula oleh ketiga sahabat Mae, Eman (Amink), Guntoro (Deddy Mahendra Desta), dan Benny (Ringgo Agus Rahman).
Seperti biasa, Mae meminta ketiga sahabatnya tersebut untuk membatalkan pernikahan Sophie, dengan mengalihkan perhatian Sophie kepada pria lain. Meskipun pada mulanya sempat kebingungan, namun hal itu terpecahkan dengan hadirnya Jali (Ricky Harun), seorang pekerja magang baru di Kelurahan tempat Babe (Jaja Mihardja) menjabat sebagai Lurah.

Sementara itu, Mae menyempurnakan rencana tersebut dengan meminta Sophie untuk menginap di rumah orang tuanya sebagai pembelajaran untuk mengenal dunia pernikahan lebih jauh. Sedang menjalankan rencana, perhatian Mae malah teralihkan dengan kabar mengejutkan yang tidak ia harapkan. Hal itu membuat Mae disibukkan dengan dunianya sendiri dan membuat Rendy mencurigai bila dirinya sedang berselingkuh.

Kelucuan memang kerap ditampilkan di dalamnya, Get M4rried menawarkan kisah kehidupan yang sangat dekat dengan kisah keseharian Anda. Hiruk-pikuk rumah tangga, penyegaran akan hadirnya nama baru membuat Get M4rried semakin manarik untuk disaksikan. Benarkah Mae berselingkuh dari Rendy? Lantas bagaimana dengan pernikahan Sophie dan calon suaminya yang kaya raya tersebut?

Hadir dengan kisah lain daripada yang lain, Get M4rried siap melengkapi liburan lebaran Anda bersama keluarga. Monty Tiwa dan Cassandra Massardi yang menjadi duet di Get Married 3 (2011), kembali betugas di Get M4rried dan menghadirkan banyolan-banyolan baru dengan peersahabatan, juga percintaan remaja. Tak perlu khawatir, karena film persembahan Starvision Plus ini tetap mengedepankan hiburan yang ideal bagi keluarga dan lingkungan teman-teman Anda.

Dan tentunya, dalam Get M4rried kali ini, akan ada banyak cameo-cameo dari bintang kelas A Tanah Air yang terlibat dalam beberapa plot adegannya. Tak hanya itu, grup band ternama, Slank pun turut memeriahkan film Get M4rried dengan aksi panggungnya.

Penasaran bagaimana keseruan yang dihadirkan Get M4rried? saksikan mulai 2 Agustus 2013 hanya di Cinema 21.

0 Response to "Get M4rried: Drama Kocak Mae dan Para Sahabatnya"

Posting Komentar