Persaingan Acara Perayaan Spectakuler Ulang Tahun Stasiun Televisi RCTI dan SCTV, Siapa yang lebih unggul ?

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-24, stasiun televisi nasional RCTI kali ini membuat pesta musik yang tidak

Mereka adalah  Samantha Jade (Winner X Factor Australia season 4), Melanie Amaro (Winner X Factor USA season 1), Jahmene Douglas (Runner Up X Factor UK season 9), The Collective (Pememang ke 3  X Factor Australia season 4).

Mereka akan bertempur dengan pemenang dan runner up X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia dan Novita Dewi.

Mereka akan tampil satu panggung. Kemeriahan acara ini tentu sangat dinanti karena melibatkan juga juri internasional Paula Abdul, Louis Walsh, dan Daniel Bedingfield.

Marketing Communication RCTI, Cyndi, mengatakan jika salah satu stasiun terbesar di Tanah Air ini membuat gebrakan menampilkan para juara X Factor di beberapa negara dalam satu panggung karena melihat antusias masyarakat yang sangat tinggi.

"X Factor ini kan sebuah acara musik yang sukses di 40 Negara. Di Indonesia juga kami melihat rating X Factor cukup tinggi, jadi apa salahnya kita hadirkan para pemenang dari negara lain dengan pemenang dari Indonesia," kata Cindy kepada Okezone, Senin (19/8/2013).

Juri X Factor internasional seperti  Paula Abdul, Louis Walsh, dan Daniel Bedingfield juga akan bersanding dengan juri X Factor Indonesia musim pertama, Anggun Cipta Sasmi dan Ahmad Dhani.

Cindy mengatakan, acara ini akan mempertontonkan bakat penyanyi Indonesia tidak akan kalah dengan penampilan penyanyi luar negeri.

"Dengan menampilkan para pemenang di satu panggung, lewat acara ini juga kita ingin menunjukkan bahwa jebolan X Factor Indonesia memiliki kualitas suara yang gak kalah hebat dengan kontestan dari negara lain," tutup Cindy.
biasa. RCTI memboyong para juara X Factor di beberapa negara untuk gabung di acara X Factor Around The World yang digelar pada Sabtu 24 Agustus 2013.

Tak mau kalah Acara ulang tahun SCTV pun Menampilkan Beberapa Band Papan Atas di Indonesia
bagaimana kelanjutannya kita saksikan bersama siapa yang lebih Dahsyat.

Sumber : okezone.com

0 Response to "Persaingan Acara Perayaan Spectakuler Ulang Tahun Stasiun Televisi RCTI dan SCTV, Siapa yang lebih unggul ?"

Posting Komentar