Lagi - lagi Julia Perez dikabarkan Meninggal Dunia

Belum lama dikabarkan mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawanya. Lagi lagi ada kabar meninggalnya Artis Bintang film Pocong Minta Kawin tersebut tersebar luas melalui media sosial Blackberry Messenger yang entah disebarkan oleh siapa.




"Iya ini yang kedua kalinya, tapi aku ambil positifnya aja, Aku melihat kayak bahwa dalam hidup pasti ada gosip-gosip itu, aku doain biar dapet umur panjang," pungkasnya.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun telah pulang ke rahmatullah, artis Indonesia yang bernama Julia Perez yang disapa Jupe, Selasa siang pukul 15.15 meninggal dunia. Jupe dan sang kekasih Gaston Castano sedang menjajal mobil baru di sekitar jalan Tangerang Selatan, tepatnya Tiga Raksa . Dan sekarang jenazah Jupe sedang diotopsi di R.S Gerilya Tangerang," demikian isi BBM tersebut.

Bintang film Pocong Minta Kawin ini pun tak lagi bisa menutupi kekesalannya saat mendengar Kabar tersebut. Jupe menilai ini bukan lelucon tapi sudah berlebihan.

"Sempet sih ada rasa kesel dikit, sadis banget, kayaknya niat banget. Ngegosipin mati itu nggak lucu, kalo gue bahan lucuan, semua keluargaku nelpon, aku tau dari orang deket aku," ujar Jupe saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (19/1).

Calon Istri pesepakbola Gaston Castano yakin jika si penyebaran gosip murahan ini adalah oknum yang tak suka dengan dirinya.

"Ini pasti ada orang yang nggak senang sama aku, yang pasti dia itu sirik sama aku," papar Jupe.


Sumber : dari berbagai sumber

0 Response to "Lagi - lagi Julia Perez dikabarkan Meninggal Dunia"

Posting Komentar