Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah Dengan mudah secara Alami



Bekas jerawat memang akan meninggalkan bekas di wajah kita. Untuk itu di perlukan cara untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. Bekas jewat yang tidak dapat hilang pada wajah membuat penampilan wajah menjadi terganggu dan menjadi tidak percaya diri. Ada berbagai cara dan tips dari saya pada perawatan pada wajah setelah jerawat meninggalkan bekas, cara yang paling aman adalah Kita gunakan dengan cara-cara Alami tanpa obat. Saya akui cara ini sedikit Lama dan terasa agak bosan. Namun jika kita menghilangkan bekas jerawat diwajah dengan cara praktis dengan obat hasilnya kurang maksimal.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Berbagai cara dilakuakn oleh setiap orang demi wajah yang nulus dan tidak ada noda hitam di wajah. Dari cara yang alami sampai dengan cara yang lebih instan dan praktis seperti pergi ke salon atau ke dokter kecantikan.

  1. Dengan Tomat
    Tomat mempunyai kandungan vitamin A yang berlimpah dan berfunsi untuk merangsang produksi kolagen, sehingga dapat menyembuhkan kulit dari bekas jerawat. Caranya dengan mengiris tomat dan menempelkan pada bekas jerawat tersebut. Lakukan cara ini minimal 2 kali sehari, dan sahabat dapat melihat perbedaanya pada wajah sahabat.
  2. Gunakan Garam, madu & jus lemon
    Garam, madu & jus lemon diperas dicampur bersama-sama & digunakan sebagai masker wajah. Atau hanya memegang sepotong lemon pada jerawat selama yang anda inginkan. Wajah yang diolesi madu, akan membuat kulit menjadi cerah ketika bangun.
  3. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat dengan putih telur
    Kocok putih telur hingga berbusa, kemudian oleskan pada wajah yang berjerawat, dan biarkan kering alami selama 15 menit. Putih telur akan bekerja dengan cara menyerap minyak berlebih penyebab jerawat.
  4. Mentimun
    Harga murah mentimun memang murah, namun ternyata mentimun memiliki zat yang berguna untuk kesehatan kulit termasuk salah satunya adalah menghilangkan jerawat, cukup menempelkan mentimun di wajah 10 -30 menit satu hari. Rasakan manfaatnya dalam 1-4 bulan.
  5. Dengan Jeruk Nipis
    Selain Mentimun, anda juga bisa menghilangkan bekas jerawat dengan mengandalkan kandungan alami yang terdapat pada buah jeruk nipis. Cara menggunakannya juga sebenarnya cukup sama dengan cara penggunaan ketimun yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yang membuat jeruk nipis menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan ketimun adalah bahwa jeruk nipis tak hanya mampu.

Sekian Tips dari saya semoga membantu tetaplah merawat wajah Anda sebaik mungkin agar Anda tampil lebih menarik.

Dari : berbagai sumber
Foto : #bintangnett100

0 Response to "Menghilangkan Bekas Jerawat Pada Kulit Wajah Dengan mudah secara Alami"

Posting Komentar