TKI Hongkong: Kami Bukan Komunis Seperti Yang Dituduhkan Ustaz Solmed

Perseteruan Ustaz Solmed dengan TKI Hongkong semakin memanas. Hal itu disebabkan oleh pernyataan Ustaz Solmed di sosial media Twitter.

Ustaz Solmed menuliskan bahwa ia sudah menganggap kasus dengan pihak TKI Hongkong sudah clear. Ia juga menuliskan bahwa tidak ada yang tahu dalam kedok apa mereka (TKI) sekarang, dan mengumpamakan TKI Hongkong adalah komunis.

Menanggapi pernyataan tersebut, seorang TKI di Hongkong menulis sebuah surat terbuka yang diunggah di blog. TKI bernama Rihanu Alfia tersebut menyatakan kekecewaannya kepada Ustaz Solmed yang sudah menuduh mereka seperti komunis dan juga media di Indonesia yang hanya melakukan konfirmasi sepihak, hanya ke Ustaz Solmed namun tidak ke pihak EO di Hongkong.

Rihanu menyayangkan pernyataan Ustaz Solmed di twitter yang membuat mereka seolah-olah ingin memecah belah umat dan juga pernyataan Ustaz Solmed yang memperkirakan bahwa pemasukan mereka saat menggelar pengajian adalah Rp.150 juta rupiah.

Pihak TKI Hongkong berharap akan ada jalan damai di antara mereka, bukan perang di media yang bisa merugikan banyak pihak. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih terus berusaha menghubungi Ustaz Solmed namun belum ada jawaban.

0 Response to "TKI Hongkong: Kami Bukan Komunis Seperti Yang Dituduhkan Ustaz Solmed"

Posting Komentar