Memilih Pakaian kerja yang nyaman saat bekerja

D.I.R Chingu Collection - portal pilihan
Profesionalisme kerja yang baik tak hanya ditunjang dengan kinerja kerja Anda semata, Namun berpenampilan yang menarik adalah salah satu bentuk dari profesionalisme dalam bekerja. Penampilan yang menarik dengan sendirinya akan memberikan kepercayaan diri yang tinggi sehingga aktivitas kerja Anda pun semakin meningkat.

Untuk memberikan ragam variasi dari penampilan dan mengusir dari rasa kebosanan Anda saat mengenakan Pakaian, berikut akan saya berikan beberapa Tips dalam memilih Busana atau pakaian yang tepat untuk dijadikan bahan referensi anda saat berbelanja.

  1. Pakailah pakaian kerja yang nyaman dipakai.
    Kenyamanan saat Anda memakai pakaian saat bekerja sangat menentukan hasil dari kerja Anda, tak hanya bagus, atau cantik saat memakainya, Namun akan terlebih pada kenyamanan Anda dari mulai Anda memakainya sampai selesai kerja.
  2. Pilih pakaian kerja yang berlengan pendek
    Pastikan Anda mengenakan pakaian kerja yang mengganggu ruang gerak Anda. Untuk memudahkan gerak gerik Anda saat beraktifitas, sebaiknya pilih pakaian kerja berlengan pendek. Tetapi, jangan terlihat seksi. Jika Anda salah satu tipikal wanita yang selalu memakai pakaian kerja yang berlengan panjang, sebaiknya Anda memilih busana yang lengannya dapat dilipat.
  3. Bahan yang mudah menyerap keringat
    Kalau memilih baju cari lah bahan baju kerja yang mudah menyerap keringat. Pekerjaan yang selalu aktif sering kali dapat meningkatkan produksi keringat yang berlebih. Memakai pakaian yang tidak terlalu tebal dari bahan yang mudah menyerap dan cepat kering dapat membantu penyerapan keringat dengan lebih cepat.
  4. Memilih Celana atau rok dari bahan yang awet
    Alasannya kenapa ? karena agar bisa kita cuci berkali-kali dan bisa membantu agar tidak terlalu cepat gonta-ganti Celana atau rok sehingga Anda juga bisa menghemat biaya pengeluaran. Memilih pakaian, rok atau celana dari bahan yang awet akan membantu ruang pergerakan Anda karena akan terasa nyaman saat dipakai.
  5. Pastikan anda mengenakan rok yang pas, tidak terlalu pendek, tidak juga terlalu panjang.
    D.I.R Chingu Collection - portal pilihan
    Elova 65rb bahan katun korean silk fit to L ready

    Kenakanlah rok yang bisa membuat Anda nyaman bekerja juga nyaman dimana Anda berada saat ditugaskan atau saat keluar kantor. Karena pada akhirnya, jika Anda menggunakan pakaian kerja wanita berupa rok yang terlalu pendek, Anda akan merasa khawatir dan berujung pada ketidak nyamanan ruang gerak selama bekerja.
Untuk selanjutnya silahkan Kalian bisa lihat-lihat Koleksi Baju-baju kerja maupun baju-baju santai dari D.I.R Chingu Collection. Semoga bermanfaat

0 Response to "Memilih Pakaian kerja yang nyaman saat bekerja"

Posting Komentar